Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T22:09:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstraksi : paragraf 1. orientasi : p. 1&2. krisis : 2-7/8 reaksi : 7( terdapat dlm konteks krisis) koda : pterakhir
5 3 5
2014-03-23T22:15:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstraksi : "Setiap pagi dia membawa barang dagangan ke pasar dengan pedatinya: (paragraf 1)
Orientasi: "Kemudian, mereka melaporkan kejadian itu kepada hakim untuk mengadukan si pembuat jembatan agar di hukum (paragraf ke 2)
Reaksi : "Si pembuat jembatan tentu protes dan tidak terima (paragraf ke 3)
Krisis: "tukang pedati itu jatuh ke sungai" (paragraf 1)
Koda: "Si pembantu yg pendek, kurus dan punya uang tersebut di penjara"
6 3 6