Salah satu program pemerintah pada masa pembangunan adalah usaha penyebaran penduduk Jawa,Bali, dan Lombok. untuk lebih memperjelas program tersebut, penyebaran itu di sebut transmigrasi. pada masa lampau, Bung Hatta berkata, "suatu masalah yang sangat penting dalam rangkaian politik kemakmuran adalah transmigrasi. jika ini tidak terpecahkan, Indonesia tidak akan makmur."

kalimat pertanyaan yang tepat sesuai pernyataan Bung Hatta adalah?



2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:48:38+07:00
Apa masalah yang sangat penting dalam rangkaian politik yang berdampak bagi kemakmuran Indonesia?

Seperti itukah maksudnya ._.?
ya
apakah yang diucapkan oleh bung hatta mengenai masalah yang sangat penting dalam rangkaian politik kemakmuran?
2014-03-23T21:49:22+07:00
Apa asalah indonesia agar hidup makmur?
1 1 1