Jawabanmu

2014-03-23T21:42:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:44:10+07:00
Wakil siswa : selamat pagi pak kepala sekolah : Ya selamat pagi silahkan duduk ws : saya erwan dari perwakilan siswa sekolah ada yang ingin saya sampaikan kepala sekolah : ingin menyampaikan apa ? wakil siswa : kita sbg siswa sangat terbebani akan banyaknya pekerjaan rumah yang diberikan kepada kami. ya kami kami meminta bapak bilang ke guru-guru semua kepala sekolah : ya gimana lagi ini sudah kewajiban kalian sebagai siswa belajar wakil siswa : tetapi tugas yang diberikan sangat banyak pak dan pekerjaan rumah yang di beri juga belum dijelaskan . apalagi kita pulang sore jam 3 pak,tidak ada wktu belajar untuk kami pak dan nilai kami akan rendah jika tidak beljar kepala sekolah : baik,kalau begitu akan saya pikirkan kembali wakil siswa : terimakasih pak, kalau begitu saya pamit keluar, pagi ks : ya sihlakan,pagi
3 3 3