Negara manakah yang memilik ekonomi yang paling bagus dan memiliki ekonomi yang paling buruk

2
negara yg ekonomi paling bagus : Negara Amerika, Inggris, Jepang, China sedangkan negara ekonomi paling buruk : India, Uzbeskistan

Jawabanmu

2014-01-14T21:05:22+07:00
Terburuk : ethiopia ,yaman,suriah ,sudan,swaziland,,pakistan , jamaika
teratas : USA , kanada ,jepang ,singapura ,italia ,inggris ,prancis ,jerman
 jadiin yg terbaik ya (:
24 3 24
Hanya itu negara yang ekonominya paling bagus dan paling buruk di dunia?
masih ada banyak lagi
Minimal 5 nih hehe
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:11:44+07:00
Yg paling bagus adalah negara yg maju dan telah memenuhi syarat syarat sbg negara dg ekonomi bgs. Yg paling buruk adalah negara berkembang, sda buruk, syarat2 sbg negara ekonomi bgus tidak terpenuhi. Syarat syarat negara ekonomi bgs antara lain Pendidikan masyaakat tinggi SDA yg berkualitas, Pemerintah bebas dari kkn Listrik terbagi rata Tidak mempunyai hutang pd negara lain Tingkat pengangguran rendah Tingkat kemiskinan rendah Dll.
8 3 8
Bagus: jepang china amerika inggris jerman dll.
Buruk: zimbabwe dll.
Ohh oke deh thanks ya udah penjelasannya heh
Ok, aku jg lg ngerjain pr indo. Sama bgt.
Ohh gitu ya hehe, tapi ini di suruh bikin jadi beberapa paragraph tau jadi namabahin lagi deh kata katanya sendiri