Diantara kumpulan-kumpulan berikut yang berupa himpunan adalah . . .

a. kumpulan siswa pandai di kelasmu.

b. kumpulan siswa yang nilai rata-rata rapornya 7,5.

c. kumpulan sekolah bermutu.

d. kumpulan hewan berekor panjang.

tolong berikan jawabannya ya . . .


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:08:59+07:00
Yang berupa himpunan, adalah (B) kumpulan siswa yang nilai rata rata raportnya 7,5 . 
2 5 2
2014-01-14T21:14:03+07:00
b. kumpulan siswa yang nilai rata-rata rapornya 7,5.
karena dapat di tentukan dan di data dalam bentuk himpunan
1 5 1