Jawabanmu

2014-03-23T23:50:30+07:00
Ar Br =80, Ar H=1, Ar C=12 Br : H : C 94,85/80 : 0,40/1 : 4,75/12 1,18 : 0,4 : 0,39 ( dibagi dengan bilangan terkecil =0,4) 3 : 1 : 1 Jadi Br3HC (mohon dikoreksi kembali)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T08:14:38+07:00
Ar Br =80
Ar H=1
Ar C=12

Br : H : C = 94,85/80 : 0,40/1 : 4,75/12
                  1,18 : 0,4 : 0,39 ( angka di perkecil menjadi )
                  3 : 1 : 1

Jadi Br3HC