Jawabanmu

2014-03-23T21:19:43+07:00
Ph = rho x g x h = 1000 x 10 x (80 - 60) = 1000 x 10 x 20 = 200000 atau 2 x 10pangkat5, #semoga membantu maaf ngetik dihp makannya kurang jelas :)
yap pke 60 yg bner
aku kira harus dikurang dulu soalnya sama sama ketinggiannya , hehe maaf ya maklum aku agak kurang teliti
yaudah aku ganti jawabannya jadi 600000 atau 6 x 10pangkat5
makasih ya udah mau bantu:)
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:48:48+07:00
Disini h adlah timggi dri muka air.. jdi h = 60 meter shg Ph = rho.g.h = 1000.10.60 = 600000 Pa
1 5 1