Nyatakan himpunan berikut dengan menggunakan tanda kurung kurawal


a.A adalah himpunan nama nama hari dalam seminggu b.M adalah himpunan binatang pemakan rumputc N adalah himpunan bilangan ganjil kurang dari 15 d. B adalah himpunan planet planet dalam tata surya
Tolong Ya make cara klo Bisa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T21:03:00+07:00
Itu sih gak pake cara
a = { senin, selasa, rabu, kamis, jum'at , sabtu, minggu}
M= {kambing, sapi, kuda, kerbau, rusa }
N = {1, 3, 5, 7, 9, 11, 13}
B = { merkurius, venus, bumi , mars, saturnus, uranus , neptunus, yupiter}

sudah, tolong jadiin jawaban terbaikyaa
24 3 24
sudah
makasih ya
tolong dijadiin jawaban terbaik boleh?
udah
dah
2014-01-14T21:05:12+07:00
A={Senin, Selasa, Rabu, Kamis, .... Minggu}
N= {1,3,5,7,...13}
B={Merkurius, Venus, uranus, bumi.... matahari}
4 3 4