Jawabanmu

2014-03-23T21:04:02+07:00
Reog,Ludruk,Jaipong,Ondel-ondel,Tari Piring, dll
wayang kulit, wayang golek, karapan sapi, tari saman
asalnya dari provinsi mana
wayang golek(jawa barat), karapan sapi(madura, jawa timur), tari saman(aceh)
reog(ponorogo, jatim), tari remo(jawa timur), tari gambyong(yogyakarta), ondel-ondel(DKI Jakarta), ludruk(jawa timur)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:23:04+07:00
Tari kecak (bali),tari tor-tor(sumatra utara),tari piring(sumatra barat),tari salumpa(sulawesi tenggara),tari paule cinde(sulawesi tengah),tari polopalo(sulawesi utara),tari selamat datang(papua),tri gandrung(JAWA TENGAH)
2 5 2