Manakah besaran turunan yang diturunkan dari besaran pokok berikut yang benar?
a.volume diturunkan dari besaran pokok luas
b.berat diturunkan dari besaran pokok massa
c.luas diturunkan dari besaran pokok panjang
d.massa jenis diturunkan dari besaran pokook assa dan volume

2

Jawabanmu

2013-12-05T17:07:11+07:00
Yang d.massa dan volume
Bukannya yang C ya? Soalnya seinget aku volume itu kan bukan besaran pokok... Tapi uda ga inget juga sih pelajaran SMP wkwk
wkwk iya bener juga sih xD gw lupa kalo volume bukan besaran pokok
yang c tuh,,,luas diturunkan dari besaran pokok panjang,,,karena besaran pokok panjang ialah meter (m)
2013-12-05T17:16:01+07:00