Jawabanmu

2014-03-23T21:02:22+07:00
Karena bentuk bulan dan bumi saling berhadapan, ibarat kita d'muka cermin. m'f klo slah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:03:04+07:00
Kira - kira teorinya seperti ini : Bumi dan bulan sama-sama mengalami rotasi dan revolusi (katanya) tapi menurut saya, hanya bumi yang mengalami rotasi dan revolusi, sedangkan bulan hanya mengalami revolusi karena rotasi dan revolusi bulan sama.