Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:33:27+07:00
Kerja sama ekonomi bilateral antara dua negara,yang sepakat untuk mencapai tujuan tertentu.Contoh: kerja sama Indonesia dan Jepang
Kerja sama ekonomi Regional,yaitu kerja sama ekonomi di kawasan atau wilayah tertentu,Contoh:kerja sama antara negara ASEAN
Kerja sama ekonomi multiteral,kerja sama antara negara dengan beberapa negara2 lain di dunia.Contoh:APEC
ituw bener menurut bidang kerjasamanya?
kalo,menurut saya udh bener,sesuai dengan bidang kerjasamanya.Tapi kalo gk yakin,juga gpp,gk ush diambil jawabannya.Tapi,pernah baca dibuku,sih kaya gitu.Maaf ya,kalo jawabannya kurang meyakinkan :)
Bukan gituu hehe . Baca di buku juga adanya jawabannya kayak gitu . cuman akunya masih gk paham sama soalnya tapi aku ambil kok jawabannya . berarti menurut pandangan orang lain ternyata juga sama kayak aku . kalo jawabannya itu . hehe makasih yaa :)
Hahaha,oke kalo gitu,sip sama-sama :)