Jawabanmu

2014-03-23T20:57:29+07:00
2014-03-23T20:57:38+07:00
a) PemerintahPemerintah merupakan pengatur atau penggerak dalam kegiatan bisnis atau dalam perekonomian, pemerintah mempunyai kebijakan dan berhak mambuat undang-undang.
b) PerantaraApabila produk telah bersedia maka produk tersebut harus disalurkan kepada konsumen lewat perantara pedagang (meddle men).
c) Pemegang SahanPemegang saham adalah orang yang menanam modal pada perusahan yang berbentuk saham. Pemegang saham merupakan suatu bagian yang dalam mengatur kegiatan atau jalannya roda perusahaan publik dimana para pemegang saham memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi suatu perusahaan dengan hak suara yang dimilikinya sesuai dengan persentase saham yang dimikili.
d) PesaingPara pelaku bisnis harus mempertimbangkan sifat persaingan pasar, dimana perusahaan bersaing dengan strategi pemasaran menurut jenis dan sifat persaingan yang lebih spesifik.
e) Konsumen atau pelangganKonsumen merupakan inti dari aktivitas pemasaran. Setiap aktivitas tersebut diarahkan kepada konsumen, yaitu orang yang akan menjadi penentu akhir (apakah perusahaan itu berhasil atau gagal), dengan demikian pelaku bisnis harus dapat mempengaruhi kosnumen untuk membeli produk nya sehigga keuntungan akan segera dicapainya.
f) Lembaga konsumenLembaga ini akan membantu konsumen dalam memperjuangkan haknya jika ada masalah antara konsumen dengan produk perusahaan maka lembaga ini akan membantu konsumen untuk mengatasi masalah tersebut.
1 5 1