Jawabanmu

2014-03-23T20:53:37+07:00
Hukum arcemedes yang terjadi .. 
mksutnya hukum achimedes apa ?
itu hukum achimedes , dulu pernah diajarin sama guru les , jadi kapal bisa mengambang itu karena hukum achimedes , massa kapal lebih ringan daripada air . semoga bermanfaat :)
trmksh
:)
hukum archimedes itu sama aja gaya ke atas benda
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:53:43+07:00
Karena gaya yg ditimbulkab kapal tersebut lebih besar massa air dari pada kapalnya.