Jawabanmu

2014-03-23T20:54:44+07:00
Islam/kepercayaan masuk ke indonesia pada awalnya melalui perdagangan awalnya.Semakin lama pendatang itu menetap di indonesia,kebudayaan mereka berakulturasi dengan budaya kita,salah satunya masuknya agama islam ke indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:54:58+07:00
Karrna indonesia adalah sebuah negara yg terdiri dari pulau terbanyak.
Maka setiap kejadian ttg masuknya islam. Bisa simpang siur,dan tidak didukung dgn tehnologi informasi maupun transportasi. Maka dari itu banyak teori dan desas desus yang simpang siur.
1 5 1