Jawabanmu

2014-03-23T20:51:19+07:00
2.kanada,chili,brazil,argentina,ekuador,costa rica,honduras,haiti,meksiko,amerika serikat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:53:32+07:00
1).1. Indian dan Eskimo(Amerika)
2. Negro(Afrika)
3. Aborigin (Australia)
4.Ras Kaukasoid (Eropa)
5. Ras Kaukasoid, Mongoloid, Negroid, Campuran Kaukasoid dan Mongoloid
2).Brazil,Amerika Serikat, Amerika Utara, Kanada, Kosta Rika, Haiti, Meksiko,Chili, Ekuador, Argentina, dan Honduras
1 5 1