Bu lusi meminjamkan uang ke koprasi sebesar Rp.10.000.000,00. pinjaman tersebut akan diangsur setiap bulan selama 1 tahun. jika besar bunga 0,4% per bulan, sebesar angsuran setiap bulan adalah.. tolong d jawab ya ... mksh

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:09:48+07:00
Angsuran tiap bulan =  \frac{0,4}{100} . 10 000 000 = 0,4 . 100 000 = Rp40.000,00
maaf jawabannya lain dngn yg d buku ..
iya ya itu kan bunganya ._. lg ngantuk nih jd rada ngawur :v
tanya ama momod gih :D
2014-03-23T21:12:25+07:00
Bunga yang didapat Ibu Lusi Rp40.000
Angsurannya tiap bulan itu Rp874.000,-

Semoga bisa jadi yang terbaik :3