Jawabanmu

2014-03-23T20:47:30+07:00
Badan usaha yang berasaskan asas kekeluargaan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:55:42+07:00
Mungkin pengertian koperasi menurut UU no 17 tahun 2012.Pengertian koperasi ada 2 yaitu menurut,UU no 25 tahun 1992 koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang atau badan hukum koperasi,melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus ekonomi rakyat,berdasar asas kekeluargaan.
Menurut UU no 17 tahun 2012 adalah,koperasi adalah badan hukum yang didirikan oleh orang peseorangan dengan pemisahan kekayaan para anggotanya,sebagai modal menjalankan usaha,yang memenuhi aspirasi dan kebutuhan bersama di bidang ekonomi,,sosial dan budaya.
1 5 1