karna islam datang ke indonesia secara damai dan cara masuk islam pun mudah, serta tidak memaksa ajarannya dan tidak membeda bedakan kasta juga ulama yang menyebarkan ajarannya mudah beradaptasi dengan masyarakat indonesia
karena masuk agama Islam syaratnya sangat mudah dan tidak mengenal kasta

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:34:25+07:00
Karena islam mempunyai sarat yang mudah bagi pemeluknya
dan karena di islam tidak mengenal kasta
iya itu juga termasuk
2014-03-23T20:35:05+07:00
[menurut saya] karena islam sangat cocok untuk masyaramat indonesia seperti budaya nya dan juga adat nya...
1 5 1