Jawabanmu

2014-03-23T20:32:16+07:00
80 R = 9/4 X 80 = 180 + 32 = 232 F
80 C = 80+32 = 112 F

semoga membantu:)
5/4 itu perbandingan R dan C
iya yang bener 4 Samaa 9 lalu di + dengan 32... hasilnya saat dijadikan C ke F itu di bagi trus kali... g dibalik
itu gk 9/4 ya ?
iya 9/4
jadi gimana kak yg bener?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T21:01:23+07:00
Celcius : Reamur : Fahrenheit
    5            4               9

80⁰R = (9/4 x 80°)+32=212°F

80°C=(9/5x80°)+32=176°F
2 5 2