Bantu aq donk.. gambar beserta keterangannya a. Nymphon sp.

b. Amphipoda

c. Lucifer sp.

2
ada sejenis udang kecil ,,,,
udah kujawab gan :B
saya udah dpt yg itu tapi gak ada yg beserta keterangannya,,
waduh... haha, saya aja baru tau... bukan anak ipa sih ;7;)
hahaha terimah kasi saudara ,,

Jawabanmu

2014-03-23T20:36:31+07:00
Yang 1 : lucifer sp.
2: nymphon sp.
3. amphipod sp.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:38:28+07:00
Lucifer sp
amphipoda
nymphon sp
jadiin yg terbaik yah