Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:27:16+07:00
Cari dulu gaya ke atas benda lalucari massa jenisnya deh
iya
kok kalo aku ngajuin pertanyaan kok poin nya berkurang yak. terus gimana car nambahnya
iya kan poin dikasih keorang yang jawab jadi berkurang, buat nambah poin kamu jawab pertanyaan orang deh
jadi poin aku. di kamu ya aini. itu otomatis ke kamu ?? kalo yang jawab ada banyak.. gimana ??
iya, ya kesedot sebanyak orang yang jawab
2014-03-23T22:14:17+07:00
Wu - Wair = rho air.Vb.g -> 30-22,5 = 1000.Vb.10 -> Vb = 7,5 × 10^-4 m3... nah kasus kdua Wu - Wcair = rho cair. Vb.g -> 30-11,25 = rho cair.7,5×10^-4.10 shg dpt rho cairan = 2500 kg/m3
1 1 1