Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:27:47+07:00
Dik : 1 J = 0,24 kal ---> 1 kal = 1/0,24 J
dit : 120 kkal = ... J
jwb : 120 kkal = 120 x 1000 = 120000 kal
         120000 kal = 120000/0,24 = 500000 J
jadi 120 kkal = 500000 J
punya
siapa namax?
@santhindah_D
oh iya, follback ya:)
ok ..
2014-03-23T20:32:46+07:00
1 kkal= 4,138 joule atau dibulatin jadi 4,2 j

Jadi, tinggal 120 x 4,2= 504 J.
Semoga membantu!