Jelaskan sikap dan perilaku apa untuk membentuk pribadi yang peduli dan mencintai bangsa dan negara.

2
selalu mnjaga kelestarian bangsa kita.
Menggunakan produk dalam negeri,menyebabkan Budaya Budaya ke luar,tidak menjelek jelek an bangsa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:24:15+07:00
Memakai produk dalam negri , mengharumkan nama bangsa
mencintai produk2 indonesia... mencintai budaya indonesia,menolong sesama,mencintai makanan khs indonesia, membantu proses pembangunan dengan cara belajar dan berdo'a agar indonesia menjadi sejahtera. memiliki sikap nasionalisme , menghormati berbagai agama. Ga usah mengarang dalam menjawab, hanya yang bisa kita lakukan NYATA .
2014-03-23T20:25:19+07:00
1. harus cinta negaranya dulu
2. pakai buatan yang made in indonesia
3. kita kan budaya timur, pasti waktu di  sekolah udah diajarin norma dan nilai yang berlaku
4. melestarikan, menjaga, merawat, dan melindunginya
1 4 1