Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:21:38+07:00
Andi Azis, dan Republik Maluku Selatan (RMS... Pemerintah Indonesia melancarkanoperasi militer pada tanggal 24 Januari 1950. Pada tanggal 8 April 1950, pemerintah memberi ultimatum agar dalam waktu 4 x 24 jam 
untuk menumpashabis pemberontakan Andi Azis yang dilakukan oleh pasukan KL dan KNIL.
1 5 1
2014-03-23T20:23:27+07:00
Mereka melakukan intimidasi militer dan dengan cara membawa pasukan