Jawabanmu

2014-03-23T20:19:09+07:00
V = 1/3 X La X T.limas
V = 1/3 X 4² X 8
V = 42,67cm³

maaf cuma bisa bantu volumenya saja
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T20:39:20+07:00
R = 4 cm
t = 8 cm
berarti, s= 7,74 cm
luas sisi segita =  \frac{1}{2} x 4 x 7,74
                       = 15,49 cm ^{2}
Jumlah dari luas masing-masing sisinya = 4 x 15,49 = 61,96 cm ^{2}
luas persegi = 4 x 4 = 16 cm ^{2}
luas permukaan =  61,96 + 16 = 77,96 cm ^{2}

volume =  \frac{1}{3} x 16 x 8
           =  \frac{1}{3} x 128
           = 42,67 cm ^{3}








1 5 1