Suatu sukubanyak berderajat 3 habis dibagi x-1 dan x-2 ; bersisa 2 jika dibagi x+1, dan bersisa 2 jika dibagi x. suku banyak itu adalah ?
tolong saya mohon bantuannya semua yaa :)

1
iya aku udh hati2 ngetiknya , soalnya "bersisa 2 jika dibagi x+1,dan bersisa 2 jika dibagi x" kayk gitu
dapet dapet
mohon yaa bantuannya :)
ntar lagi di scan
oke makasi yaa :)

Jawabanmu

2014-03-23T20:30:03+07:00
Kalau gak ada pilihannya di opsi koreksi lagi aja
download gambarnya kalo gak jelas
iyaa :) cara nya sudah bener nih,tapi kayaknya emang di opsi yang salah . makasi yaa :)
ada yang salah emang
seharusnya C= -5/3
https://lh4.googleusercontent.com/-OfC9r_KsUR8/Uy8CdhUnqpI/AAAAAAAAEKQ/r1imbTH0L2g/w367-h572-no/IMG_0004.jpg