iya sama-sama
kamu smp atau sma?
sma, kamu?
aku kok nggak dijadiin jawaban terbaik?
aku smp,sory tapi aku nggak tau cara.a macem mana,tapi menurut aku jawaban kakak adalah JAWABAN YANG TERBAIK

Jawabanmu

2014-01-14T20:44:20+07:00
Dalam penggambarannya biasanya digunakan Isopleth, yaitu garis-garis di peta yang menghubungkan tempat-tempat dengan densitas atau nilai distribusi yang sama
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:49:05+07:00
garis yang menunjukkan angka kuantitas yang bersamaan.

tolong dijadiin jawaban terbaik yaa