Perbandingan minyak dengan air dalam 1 botol adalah 2 : 3.jika jumlah air adalah 6 liter,tentukan jumlah seluruh cairan pada botol itu

2
jumlah air = 6 liter
jumlah minyak = 4 liter
jadi jumlah seluruh cairan pada botol itu adalah 6 liter + 4 liter = 10 liter

Jawabanmu

2014-03-23T19:46:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:47:17+07:00
Jadi minyak : air = 2:3
air = 6 liter
jadi 2 : 3
      ? : 6
berarti itu dikalikan 2 semua jadinya 4 : 6
jumlah seluruh cairannya 4+6 = 10 liter

1 5 1