ciri-ciri fisik tertentu, yaitu kulit pucat, tinggi badan sedang sampai jangkung, rambut lurus sampai berombak, badan biasanya berbulu, mata biru muda sampai cokelat tua, hidung biasanya mancung.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:58:30+07:00
Ras kaukasoid meliputi orang-orang berkulit putih dengan beberapa variasi yang diklasifikasikan ke dalam 4 rumpun : 
1. Kaukasoid Nodrik : ukuran tubuh tinggi, rambut keemasan, mata biru, bentuk muka oval, dan terdapat di Eropa Utara sekitar Laut Baltik. 
2. Kaukasoid Mediterania : ukuran tubuh lebih pendek daripada kaukasoid nodrik, rambut cokelat dan hitam, mata cokelat, bentuk muka bulat, terdapat di sekitar Laut Tengah,Afrika Utara,Amerika,Saudi Arabia,dan Iran. 
3. Kaukasoid Alpin : ciri-ciri tubuh antara kaukasoid nodrik dan mediterania, terdapat di Eropa Timur dan Eropa Tengah. 
4. Kaukasoid Indik atau Hindu : ukuran tubuh lebih pendek dari kaukasoid mediterania, warna kulit cokelat dan kuning, mata hitam, rambut hitam, muka oval dan bulat, terdapat Pakistan, India, Banglades, dan Srilanka.  

2 5 2
2014-03-23T20:00:17+07:00
Kaukasoid memiliki ciri fisik hidung mancung, kulit putih, rambut pirang sampai coldat kehitam-hitaman, dan kelopak mata huts. Ras ini terdiri dari lima subras, yaitu Nordic, Alpin, Mediteran, Armenoid, dan India. Semoga membantu!!!