Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:35:11+07:00
Illalladziina = kecuali orang orang
tabbu =  yang bertoubat
wa'asllahu =  yang memperbaiki diri
wa'tasommu = berpegang teguh
billahii = agama Allah SWT 
waahlassu dinnahumm = dengan tulus dalam beragama
faaullaika = maka mereka
ma'almu'mininn = bersama orang yang beriman
wassauffa =  di atas
yu'tiaallahhu =  Allah akan memberi
ajjronaddhimma = pahala yang besar



5 4 5
Komentar sudah dihapus
udah aku rubah
thank u, udah ditandai yang terbaik ya
you'are welcome .
2014-03-23T19:36:30+07:00
Kecuali orang-orang yang taubat dan mengadakan perbaikan dan berpegang teguh pada (agama) Allah dan tulus ikhlas (mengerjakan) agama mereka karena Allah. Maka mereka itu adalah bersama-sama orang yang beriman dan kelak Allah akan memberikan kepada orang-orang yang beriman pahala yang besar. 
1 5 1