Tentukan himpunan penyelesaian dari persamaan linear berikut.
-4x-15=1-8x
tolong dong plis

2
-4x-15 = 1-8x
-4x+8x=1+15 jadi 4x = 16..maka x= 4..HP {4}
atau bisa juga -15-1=-8x+4x jadi -16=-4x maka x= -16/-4 = 4. HP {4}

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:41:38+07:00
-4x - 15 = 1- 8x
-4x = 1 - 8x +15
-4x + 8X = 1 + 15
4X = 16
X = 16/4
x = a

tolong dijadiin jawaban terbaik yaa
maaf nilai a nya itu berapa
itu maksudnya 4 kayaknya
oh ya tadi saya sudah liat jawaban dari kamu ternyata nilai x nya 4
2014-01-14T20:42:07+07:00
Itu dicari x.nya kan?
-4x-15=1-8x tinggal yg sama ditempatkan pada satu ruas.
-4x+8x=1+15
4x=16
x=4
1 5 1