Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:31:03+07:00
UU No 32 Tahun 2004
KETERANGAN : Menurut UU No 32 Tahun 2004  Pasal 1 Ayat 5 tentang pemerintahan daerah, Otonomi daerah adalah hak, wewenang dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuia dengan peraturan perundang-undangan. Sedangkan arti daerah otonom sendiri adalah kasatuan masyarakat hukum yang mempunyai batas-batas wilayah yang berwenang mengatur dan mengurus urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat menurut prakarsa sendiri berdasarkan aspirasi masyarakat dalam sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berdasarkan Undang-Undang pasal 1 ayat 32 Tahun, Pemerintahan Daerah terdiri dari : Gubernur, Bupati, Walikota dan perangkat daerah
2014-03-23T19:33:31+07:00
Undang nudang nomor 32 tahun 2004
1 2 1