Tolong terjemahkan apa bhs.arabnya ini :
1.Nama saya fahmi eko nur prayogi, alamat rumah saya di banjaran 2 kota kediri dan saya sekarang bersekolah di madrasah aliyah negeri 3, kelas sepuluh-lima . sebelum di madrasah aliyah saya bersekolah di smp 4 kediri.
2.Nama teman laki-laki saya adalah Firhandy satria, alamat rumahnya di pesantren kediri, dan sekarang bersekolah di madrasah aliyah negeri 3, kelas sepuluh-lima. sebelum di madrasah dia bersekolah di smp 4 kediri.
3.teman perempuan saya namanya Fadilla sonya, alamat rumah di kediri dan dia juga sekolah di madrasah aliyah negeri 3, satu kelas dengan saya. pendidikan sebelmu di madrasah aliyah di smp 4 kediri.
jadikan paragraf ya semua ya !
dan tuliskan ini juga ke dalam bhs.arab (ismi),(wahaadza),(waahaadzihi)
mohon bantuannya ...


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:15:18+07:00
أنا 1.Nama فهمي بيئة نور Prayogi، عنوان بيتي في المدينة بانجاران كيديري 2 وأنا أدرس الآن في المدرسة الثانوية العليا الإسلامية الأجنبية 3، فئة من 1005. قبل أن أذهب إلى المدرسة في المدرسة الثانوية العليا الإسلامية في SMP 4 كيديري. 2.Nama أصدقائي الذكور محارب Firhandy، عنوان منزله في مدرسة داخلية كيديري، وتدرس الآن في مدرسة إسلامية كبار الأجنبية عالية 3، فئة من 1005. قبل في المدرسة وقال انه حضر SMP 4 كيديري. بلدي الإناث اسم 3.Friends Fadilla سونيا، وعنوان المنزل في كيديري والمدارس ايضا انه عاليه المدارس الدينية في 3 دول، فئة واحدة معي. التعليم في المدارس الدينية sebelmu عاليه في SMP 4 كيديري. جعل جميع الفقرات يا يا! وكتابة ذلك في bhs.arab (ISMI)، (wahaadza)، (waahaadzihi) الرجاء المساعدة ...
2014-03-23T19:20:06+07:00
1. Ismii fahmi eko nur prayogi 2. Al baitii fii.....(rumah) wa ana ta'allumu fii masrosatun ..... Taunya cuma itu... Hpnya ga ada font arab. Maaf yaa smoga membantu