Jawabanmu

2014-03-23T19:10:12+07:00
Menopang tumbuhan, menyerap zt hara di tanah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:11:24+07:00
1. sebagai penopang  tumbuhan
2. sebagai penyerap air dari tanah
3. sebagai tempat peletakan hasil tanaman pada beberapa tumbuhan, seperti wortel, ubi, singkong, dll
4. sebagai pengangkut zat hara dari tanah
5. sebagai penghantar zat hara dan air dari tanah menuju seluruh tubuh tumbuhan
2 3 2