Harga 1kg ikan adalah RP32.000,00,agar memperoleh keuntungan 10%,maka ikan tersebut dijual seharga...

2
10% dibagi 100 dikali 32.000 = ....
Komentar sudah dihapus
semoga membantu :) ( 110 = 100 + 10, karena menginginkan untung jadi ditambah 10%)
thanks
owe owe..

Jawabanmu

2014-03-23T19:11:01+07:00
32000 x 10/100 = 3200
32000+3200 = 35200
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T19:11:37+07:00
Keuntungan 10% = Rp 32.000,00 x 10 %
                         = Rp 3.200,00
harga jual = harga beli + keuntungan
               = 32000 +3200
               = RP 35.200,00

1 5 1