bpupki dilantik tanggal 28 mei 1945 ketuanya ialah K.R.T Radjiman Wediningrat
di bentuk pada tanggal : 1 maret 1945 diketuai oleh : Dr. Rajiman wedyoningrat
dibentuk : 1 maret 1945.... ketua : Dr. Radjiman Wedyodinigrat
28 mei 1945 diketuai oleh dr Radjiman Wedyodinigrat

Jawabanmu

2014-03-23T18:57:31+07:00
1 maret 1945
dr. Rajiman Wedyeodiningrat
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T18:58:22+07:00
1 maret 1945
Diketuai oleh Dr. Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T.) Radjiman Wedyodiningrat


2 4 2