Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T18:34:11+07:00
Untuk membujuk bung Soekarno Hatta agar segera memproklamirkan kemerdekaan
terima kasihh
Latarbelakangnya karena gol. Tua ( spt soekarno dkk) dengan gol muda saling bertentanga untuk memproklamasikan kemerdekaan sehingga utk mempercepat kemerdekaan gol muda menculik soekarno dan hatta ke rengasdengklok
menginginkan agar proklamasi dilakukan secepatnya tanpa melalui PPKI
2014-03-23T18:34:13+07:00