Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T18:36:57+07:00
hanya terdapat satu alat musik yaitu rebana yang dimainkan dengan cara dipukul secara langsung oleh tangan pemain tanpa menggunakan alat pemukul. Musik rebana dapat dimainkan oleh siapapun untuk mengiringi nyanyian dzikir, yang bertemakan pesan-pesan agama dan juga pesan-pesan sosial budaya.

semoga dapat membantu ;)
6 4 6
trima kasih
sama-sama tanda sebagai jawban terbaik ya thanks
2014-03-23T18:46:13+07:00
Bentuk nya dan suaranya yang khas :)