Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T18:02:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan KOMNAS HAM:
Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan HAM.
Meningkatkan perlindungan dan penegakan HAM.

Fungsi KOMNAS HAM:
Pengkajian dan Penelitian, dengan tugas dan wewenang
*Pengkajian dan penelitian intrumen HAM internasional;
*Pengkajian dan penelitian peraturan per-uu-an;
*Penerbitan hasil kajian dan penelitian;
*Studi kepustakaan, lapangan, dan perbandingan;
*Pembahasan perlindungan, penegakan dan pemajuan HAM;
*Kerjasama pengkajian dan penelitian dengan pihak lain.
*Penyuluhan, dengan tugas dan wewenang:
*Penyebarluasan wawasan mengenai HAM;
*Peningkatan kesadaran masyarakat tentang HAM melalui lembaga pendidikan serta kalangan lainnya.
*Kerjasama dengan berbagai lembaga untuk melakukan penyuluhan.

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
16 4 16
2014-03-23T18:04:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsinya: melaksanakan kajian, perlindungan, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi, dan mediasi terhadap persoalan-persoalan hak asasi manusia.}
Tujuannya:.a.Melindungi Hak- Hak yang telah ada sejaak lahir b.Mengatur hubungan antar manusia
... Semoga membantu
17 4 17