Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T17:42:55+07:00
1. Daerah yang miskin akan sedikit lambat berkembang.
2. Tidak adanya koordinasi dengan daerah tingkat satu karena merasa yang punya otonomi adalah daerah Kabupaten/Kota.
3. Kadang-kadang terjadi kesenjangan sosial karena kewenangan yang di berikan pemerintah pusat kadang-kadang bukan pada tempatnya.
4. Karena merasa melaksanakan kegiatannya sendiri sehingga para pimpinan sering lupa tanggung jawabnya.
1 5 1
2014-03-23T17:43:59+07:00
Negatif. 
1. Daerah yang kurang "miskin" akan sedikit lambat berkembang. 
2. Sering terjadi miss komunikasi antara pusat dan daerah 
3. Kadang-kadang terjadi kesenjangan sosial karena kewenangan yang di berikan pemerintah pusat kadang-kadang bukan pada tempatnya.

sebenarnya ada 4 aku jawab 3 masalhnya aku enggak tau