Jawabanmu

2014-03-23T17:33:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Memiliki simbol/
lambang tertentu.
2. Memiliki tujuan
tertentu.
3. Memiliki alat
perlengkapan untuk
mencapai tujuan.
Contoh :
- lembaga keluarga
mempunyai tujuan
untuk mendidik anak-
anak agar cerdas,
maka lembaga
keluarga memerlukan
adanya buku-buku
ilmu pengetahuan
atau komputer yang
mempunyai akses
internet.
- lembaga politik
mempunyai tujuan
untuk menyalurkan
aspirasi rakyat, maka
lembaga politik
memerlukan berbagai
sarana untuk
menampung aspirasi
rakyat apakah lewat
internet (berarti perlu
komputer), menerima
rakyat yang langsung
menyampaikan
aspirasi (berarti perlu
tempat atau ruangan
untuk menerima
rakyat), dan lain-lain.
4. Memiliki tradisi
(aturan) tertulis dan
tidak tertulis.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T17:35:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 contoh lembaga politik ---> DPR,DPRD,DPD,hanura,demokrat,PKS
8 4 8