Jawabanmu

2014-03-23T17:30:52+07:00
Melalui pedagang dr india dan china
bisa di perjelas??
jd sebelum indonesia mengenal hindhu buddha indonesia msh prcy dngn animisme dan dinamisme stlh itu pedagang pedagang dr china india memasuki indonesia lalu menyebarkan agamanya
makasih ya atas jawabanya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T17:39:44+07:00
Budaya tulis menggunakan bahasa sanskerta dan huruf pallawa
politik kerajaan menggunakan kon
sep dewa raja
mengajarkan sistem pelapisan sosial yaitu kasta
seni bangun, pahat, relief candi berfungsi memuliakan dewa/dewi dan untuk sarana ritual
1 5 1