Jawabanmu

2014-03-23T17:27:58+07:00
Cermin Datar: n = jumlah bayangan (bayangan) α = sudut antara dua cermin (°) tc = tinggi cermin (m) to = tinggi orang (m) Cermin & lensa cembung & cekung: R = jari-jari kelengkungan cermin (m) f = fokus cermin (m) s = jarak benda (m) s’ = jarak bayangan (m) M = perbesaran (x) h = tinggi benda (m) h’ = tinggi bayangan (m)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T17:32:35+07:00
Rumus lensa dan cermin sama ..
REMEMBER!!
Cermin cembung,fokus(-)
cermin cekung,fokus(+)
lensa cekung,fokus(-)
lensa cembung,fokus(+)

 \frac{1}{f} = \frac{1}{s} +\frac{1}{s'} \\  \\  \frac{1}{s'} =\frac{1}{f} - \frac{1}{s}  \\  \\  \frac{1}{s} = \frac{1}{f} - \frac{1}{s'}


kalo cara gambar kakak
iyaa kalo gambar pake rumus itu juga,ada soalnya?
oooooooooo
yoi