Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T17:25:18+07:00
Bunyi. Jika jarak yang ditempuh bunyi s dan waktu yang diperlukan t, cepat rambat bunyi v
dapat dirumuskan :

V= s/t

V= cepat rambat bunyi (m/s)                               s = Jarak tempuh bunyi (m)
t= waktu yang diperlukan (s)

Dimana : V = cepat rambat bunyi (m/s)
T = Periode (s)
λ = Panjang gelombang (m)
f= frekuensi gelombang (Hz)

3 3 3
2014-03-23T17:27:35+07:00
Bunyi
1.Jika bunyi memantul atau melewati 2 tebing
Formula:s= v.t/2

2.menentukan jarak antara sumber bunyi ke pendengar
formula:s=v.t

keterangan:
v=cepat rambat bunyi(m/s)
s=jarak(m)
t=waktu(s)