Jawabanmu

2014-03-23T16:53:44+07:00
Untuk mencerna makanan / membusukkan makanan maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T16:57:55+07:00
1.Enzim Maltase
memecah molekul maltosa menjadi  glukosa yang merupakan jenis sakarida sederhana (monosakarida). 

2.Tripsin
mengubah pepton menjadi gliserol dan asam amono

3.Entrokinase
mengaktifkan enzim peptidase untuk mengubah tripsinogen menjadi tripsin

4.Erepsin
mengubah pepton menjadi asam amino 

5.Disakarase
mengubah disakarida menjadi monosakarida