Jawabanmu

2014-03-23T16:44:55+07:00
Pengertian dari paragraf deduktif, yaitu sebuah paragraf yang berpola dari umum ke khusus, artinya paragraf yang didahului dengan kalimat umum kemudian dikembangkan dengan beberapa kalimat penjelas. 


Paragraf Induktif adalah paragraf yang diawali dengan kalimat yang berisi penjelasan- penjelasan kemudian diakhiri dengan kalimat utama.
jadikan jawabn terbaik kak makasih
jadikan jawban terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T16:45:35+07:00
Induktif: gasang utama yang terdapat di akhir paragraf deduktif: gagasan utama yg terdapat diawal paragraf
1 5 1