Jawabanmu

2014-03-23T16:44:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F=  \frac{n}{t}  \frac{480}{120} = 4 , f=4 maaf kalau salah ya kak ..
Good job kak
benar kak:D
wah kakak , paris enggak dijadikan yang terbaik :p senang bisa membantu kakak-kakak :))
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T16:49:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F = n/t = 480/120 = 4 Hz 

Jadiin terbaik yaaaa :D 
1 5 1