1. uang A dan uang B = 2:5 selisih 20 ribu. Berapa uang masing-masing?
2. Gula putih :gula merah adalah 6:8 selisih 20 Kg. Berapa kg jumlah masing-masing?
3. Salak:Jeruk adalah 5:10 selisih 5 buah. Berapa jumlah masing-masing?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:30:31+07:00
1 . A = 2/3 x 20 =13,3333333
     B = 5/3 X 20 =33,3333333
2 .  GP = 6/2 X 20 = 60
     GM = 8/2 X20 =80
3.  S = 5/5 X 5 =5
     J =10/5 X5 =10
2 5 2
2014-01-14T21:28:28+07:00
1. a. 2/3.20 ribu= 13.33
   b. 5/3.20 ribu = 33.33
2. gula putih: 6/2.20= 60
    gula merah: 8/2.20= 80
3. salak: 5/5.5= 5
    jeruk 10/5.5= 10