Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T16:26:14+07:00
(4x-8) -> 4x=8 -> x = 2 atau (2x-2) -> 2x=2 -> x=1
Uji titik
*pertama urutkan bilangannya dulu
*ambil bilangan.untuk mempermudah ambil saja angka 0 lalu di masukkan ke pers. kuadrat 8x²-24x+16 mendapatkan nilai +
*nilai + tadi ditempatkan di sebelah kiri sendiri,karena bentuk kuadrat maka nilainya bersilangan jadinya + - +
*yg diambil yg tanda + karena lebih dari,jika kurang dari yg diambil -
hasilnya x < 1 atau x > 2

semoga membantu:)
kalau kurang jelas maaf
2 5 2
2014-03-23T16:27:27+07:00
(4x-8)(2x-2) > 0
8x^2 - 8x - 16x + 16 >0
8x^2 -24x + 16>0
x^2 - 3x  +2 > 0
(x-2) (x-1) > 0
x-2 = 0                          atau  x-1 = 0
x = 2                                        x= 1

setelah dimasukkan nilai x nya baru lah bisa buktiin dan nentuin gimana tanda nya < atau >